Kebahagiaan itu

ak gak tau apa yang mau ak tulis disini, tapi isi kepala udah kimplah-kimplah penuh mau tumpah..*halah yah mungkin ak ini gak pinter-pinter banget buat nulis apa yang ada dikepala tercurah semua ketulisan..hmmm yah jadi selama ini ane lg gak enak,¬† pokoknya kalo di taun2 kemaren ane itu lg seneng2nya sekarang berbalik lg gak enak2nya, bener ane lg gak nyaman banget sama keadaan ane yang sekarang, bingung ya? sama ane juga…

jadi gini, selama ini ane mungkin gak tau apa sih yang mau ane lakuin selanjutnya mau kemana sih aku ini.. kayak gak ada tujuan gitu, pokmen ane wis mutung kala itu wis memeng2 tenan…hmm lha gimana gak emeng coba, aku bingung, gimana engak bingung¬† mau tetep diem ditempat apa aku harus berpindah ketempat lain yang belum tau disana itu ada apa, kalo perumpamaan nya sih ada tembok tinggi yang ada dihadapanku yang aku harus tetap diam disini dengan keadaan yang gini gini aja atau aku harus loncat kebalik tembok yang aku gak tau balik tembok itu ada apanya, kebahagiaan atau ketidak enakan….

dan kalo banyak orang sering ngomong “kamu tuh harus keluar dari zona nyaman buat dapetin kebahagian” aku yo mengartikan kata2 ini yo rodo njlimet, yang ane tangkap positif dari kata-kata itu sih kita harus kerja keras dan selanjutnya kita nikmatin hasilnya di akhir gitu sih menurut ane, tp mbuh ah rareti …

nah setelah ane berbulan mereneung sendirian semedi di dalam goa yang penuh nyamuk sesak sempit.. *njuk dikampleng* akhirnya saya simpulkan sendiri apa itu kebahagiaan… yah kebahagiaan itu menurut ane ngak lebih gak bukan adalah bersyukur apa yang kita miliki, kita rasakan, kita lihat, kita sentuh saat ini… beruntunglah kita bisa makan 3X sehari, tidur nyaman, punya banyak temen,,,, coba bayangin kalo kita mau makan kita mesti nyari duit dulu dijalan keringetan, tidur diemperan toko dingin gak ada alas, ahh ane bener gak bisa bayangin kalo ane seperti itu, ane bersyukur banget Tuhan ngasih ane yang lebih dari orang lain bisa berbagi dengan orang lain inilah kebahagiaan ane rasakan, *yaelah sambil ndrojos kalo keinget ibu2 tua yang ada djialan sana*…¬† dan bersukur adalah kewajiban

mintan hokyaa

One Response to “ Kebahagiaan itu ”

  1. \o/ itulah salah satu caranya

Leave a Reply